Blogger templates

Pages

Monday 29 April 2013

Motret Pakai iPad Bisa Zoom 12x Dengan TelePhoto

Sekarang iPad pun sudah seperti kamera slr , bisa memotret kambar dengan jarak lumayan jauh hingga 12x zoom, waw....
itulah teknology, persaingan semakin merajalela, kebutuhan akan fotografipun meninggakat, dengan gadget saku ini pun bisa memotret gambar yang lumayan jauh..

penasaran kan, mari kutip penjelasnya berikut ini.

Photojojo merilis lensa eksternal, iPad Telephoto Lensa. Sesuai namanya, aksesoris fotografi tersebut memang kompatibel untuk para pemilik komputer tablet keluaran Apple.

Daya tarik dari lensa ini adalah kemampuan zooming-nya yang panjang. Saat dipasangkan di iPad 3 atau iPad 4, lensa ini menawarkan kemampuan optical zoom 10x. Sementara jika digunakan iPad Mini, kemampuan zoom-nya bisa hingga 12x.

"Lensa ini mendekatkan Anda pada subyek tanpa harus bergantung pada digital zoom milik iPad," jelas Photojojo dalam situsnya yang dikutip detikINET, Senin (29/4/2013).

Dibekali dengan cincin fokus manual, iPad Telephoto Lens ini bisa diboyong dari situs ini dengan harga tebusan USD 25 atau sekitar Rp 250 ribu.




Namun sebelum membelinya, perlu diketahui juga bahwa lensa ini lebih didesain untuk pemotretan casual alih-alih untuk foto pro. Pembesutnya mengatakan, produk ini menawarkan foto dengan tampilan dreamy lo-fi dengan sedikit vignetting.

0 comments:

Post a Comment