Blogger templates

Pages

Monday 29 April 2013

Canon EOS Mirrorles Kamera Terbaru Rilis Tahun Ini

Akhir-akhir ini Kamera Mirrorles Telah banyak rilis, ini akan bersaing dengan SLR, dan Mirrorles ini sendiri lebih baik dari Slr karena gambar langsung dari lense ke jendela bidik, sangat berbeda dengan Dslr yang gambarnya di pantulkan dari cermin ke jendela bidik, Mirrorles tidak ada batasan shuter, sedangkan SLR ada batasannya.mirrorles sudah di lengkapi lensa yang dapat di lepas-lepas.

Canon seperti diketahui menjadi salah satu perusahaan mayor terakhir yang menggelontorkan produk di kategori mirrorless. Nah, setelah kehadiran EOS M, Canon diisukan bakal melakukan 'relaunch' untuk sistem kamera tersebut.

Situs Canon Rumors memberikan indikasi bahwa perusahaan Jepang ini sudah memiliki ancang-ancang. Seperti dikutip dari UberGizmo, Senin (29/4/2013), dalam hitungan bulan, Canon akan menyegarkan sistem EOS M dengan 2 kamera anyar.

Rumor yang beredar juga menyebutkan, salah satu dari dua model yang dimaksud bakal sepenuhnya menggantikan EOS M yang telah ada. Sedangkan satunya lagi diharapkan berada di model yang lebih high. Kemampuan autofocusnya juga disebut-sebut akan ditingkatkan.

Tak hanya bodi kamera, penyegaran ini juga memasukkan 3 lensa baru di tahun 2013. tentu saja, jika terbukti benar, maka konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan. Ada potensi juga, produk tersebut lebih kompetitif dengan merek lain yang juga mengusung sistem mirrorless.

0 comments:

Post a Comment