Blogger templates

Pages

Wednesday 27 February 2013

Dua Bulan Tembus Alexa Satu Juta

Dua Bulan Tembus Alexa Satu Juta
Dua Bulan Tembus Alexa Satu Juta - Hari ini sudah saya duga kalau blog ini bakal tembus alexa satu juta dengan visitor rata-rata beberapa ratus saja per hari. Kemarin saya check rank alexa saya sudah menduduki angka 1.007.xxx lupa xxx nya berapa terusannya dan pagi tadi saya lihat disekolahan tercatat 972.966 :D Alhamdulillah.

Sebelumnya saya mengira kalau alexa blog ini bakalan cepat tembus satu juta dalam waktu satu bulanan seperti blognya mas andank. Kan saya sama dia hampir bersamaan buat blognya. Bedanya saya blogspot dan dia wp self host. Ternyata hasilnya setelah sebulanan jauh berbeda. Sejauh ini yang saya pelajari, wp self host ditambah domain TLD cepat dan gampang sekali di index sama google dan alexa. Buktinya sekarang alexa nya mas andank sudah setengah jutaan. Lha saya? Selain mudah di index juga mudah di optimasi supaya SEO dan SEO nya itu lebih dari sekedar SEO ketimbang SEO nya blogspot. 

Resolusi tahun 2013 saya sudah tercapai beberapa termasuk tembus alexa satu juta. Resolusi lain, payout dari google adsense :)) Ini saja saya masih nunggu surat cintanya mbah google datang kerumah. Baru pertengahan januari kemarin suratnya dikirim. Kira-kira berapa bulan sampai di Ponorogo? 

#BackToTopic Selama ini yang saya lakukan hanya memposting artikel secara rutin. Minimal dua hari sekali tapi akhir-akhir ini saya rutin sehari sekali. Blogwalking jarang karena saya sibuk ngurus ujian di sekolah. Yang saya andalkan cuma share artikel ke sosial media khususnya facebook. Entah saya pasang submit email untuk berlangganan di sidebar itu -iya itu yang melayang terus disamping anda itu- ada gunanya apa tidak. 

Overview visitor di analytic
Dua Bulan Tembus Alexa Satu Juta di iringi satu minus. Sudah beberapa minggu ini postingan saya lama terindex. Butuh waktu satu harinan untuk di index google. Biasanya baru saya publish sudah nongol "Baru Saja" di hasil pencarian google. Kemarin mas dhimas bilang katanya suruh ngirim reconsideration ke google karena disinyalir blog saya ini terkena sandbox. Itu ciyus? Tapi nanti saja saya coba karena saya masih ingin membuktikan sesuatu.
Pasti anda yang sering berkunjung dan berkomentar disini bosan membaca keluhan saya mengenai postingan lama terindex :D
Selamat beraktifitas. Mudah-mudahan setelah saya posting artikel ini besok alexa saya gak naik ke satu juta lagi. Amin | Dua Bulan Tembus Alexa Satu Juta

0 comments:

Post a Comment