Blogger templates

Pages

Thursday 28 February 2013

Download Temple Run 2 For Android

Download Temple Run 2 For Android - Anda suka main game? Apakah anda penggila android? Game apakah yang paling anda suka? Angry Birds? Atau PES 2013? NFS Most Wanted? Atau Tetris mungkin. Jujur saya jarang main game di android karena sudah ada ASUS K42JE yang lebih seru untuk main game-game HD. Tapi saya sedikit berubah pikiran pada waktu melihat game yang baru dirilis sekitar sebulan yang lalu. Bukan game yang memberikan sesuatu yang 'wah' namun gameplay nya itu yang bikin orang ketagihan sampai-sampai pada dua minggu setelah rilis game ini sudah di download lebih dari 50 juta kali mengalahkan angry birds space yang diunduh 50 juta kali dalam kurun waktu kurang dari enam minggu.

Iya, Temple Run 2 :D Ini merupakan game kelanjutan dari versi Temple Run yang pertama. Saya belum nyoba yang pertama. Game ini menawarkan permainan adventure dengan mode gameplay nya running, jumping, sliding, dijamin anda pasti suka. Ditambah lagi grafis game ini 3D dengan tampilan yang baik, saya pastikan anda tidak akan bosan memainkannya. Perbedaan tampilan game nya dengan Temple Run pertama tidak jauh beda.

Saya main game ini yang rasakan pertama kali yaitu tegang. Hehe tapi seru.

Seperti ini screenshot Temple Run 2 yang saya ambilkan dari Google Play :





Ingin merasakan asyik nya bermain game ini? Siapkan ponsel android versi Eclair (v2.1) keatas lalu download langsung dari Google Play atau melalui link dibawah. Tak usah khawatir, game ini FREE OF CHARGE kok :) 


0 comments:

Post a Comment