Blogger templates

Pages

Tuesday 22 January 2013

Best Android Tablets 2013

Best Android Tablets 2013 | Anda kurang suka dengan Apple karena software ataupun hardwarenya? Kini anda bisa beralih ke system operasi besutan Google tak lain dan tak bukan yaitu Android. Android menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan anda, mulai dari multimedia hingga sosial yang itu semua bisa anda dapatkan didalam Android Phone dan Android Tablet pilihan anda tentunya.

Tidak heran kalau OS yang baru muncul beberapa tahun silam ini menjadi kompetitor berat Apple dalam urusan phones maupun tablet.

Tertarik dengan Android Tablet? berikut 3 Tablet Terbaik yang saat ini tersedia dan patut untuk anda pilih.

Google Nexus 7
Google Nexus 7

Kelebihan : Google Nexus 7 memiliki kelebihan antara lain layarnya yang flat dengan desain yang nyaman, daya tahan baterai yang lama dan tentunya dipatok dengan harga yang murah. Mengadopsi Android versi terbaru 4.2 Jelly Bean. Tentu ini bisa dikatakan Android Tablet termurah dengan kualitas tinggi.

Kekurangan : Kekurangannya kemungkinan terletak pada performa, yang mana tablet ini masih membutuhkan peningkatan kinerja sedikit lagi dan untuk bermain game-game baru terdapat sedikit gangguan pada frame. Terkadang juga kecepatan HSPA tablet ini juga mengalami gangguan. Namun tenang, itu semua bukan masalah yang begitu besar.

Catatan : Dengan desain yang bagus, penggunaan versi Android yang kaya fitur dan harga yang dipatok masih terbilang rendah, Nexus 7 patut dijadikan alternatif untuk bereksperimen dengan diimbangi fitur Android versi Jelly Bean yang luar biasa.

Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1

Kelebihan : Samsung Galaxy Note 10.1 memiliki keunggulan yaitu performanya lebih cepat dan interaktif dibandingkan dengan Android Tablet yang lain, dilengkapi dengan S Pen Stylus untuk memudahkan anda dalam mengoperasikannya dan tidak ketinggalan juga tablet ini didesain dengan model yang eye-catching.

Kekurangan : Hanya sebagian dari aplikasi Samsung Galaxy Note 10.1 saja yang dapat dijalankan dan dioperasikan menggunakan S Pen Stylus. Beberapa aplikasinya terlihat tidak merespon/tidak berjalan semestinya apabila anda menggunakan Pen tersebut.

Catatan : Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet terbaik yang dimiliki Samsung saat ini. Bila anda membelinya dengan harga yang cukup tinggi, tidak usah terlalu anda jadikan beban setelahnya karena dijamin anda tidak akan pernah merasa bosan memakainya.

Asus Transformer Pad Infinity TF700
Asus Transformer Pad Infinity TF700

Kelebihan : Asus Transformer Pad Infinity TF700 memiliki layar beresolusi tinggi, memiliki GPS yang baik, desain body yang hampir sama bagusnya dengan Prime, dan memiliki kamera yang bagus. Bisa dibilang yang paling bagus dibandingkan dengan kamera tablet lain.

Kekurangan : Sejauh ini kebanyakan aplikasi android yang ada tidak muat di Asus Transformer Pad Infinity TF700 yang memiliki layar dengan piksel tinggi. Daya tahan baterainya juga tak sebagus para kompetitor-kompetitornya.

Catatan : Asus Transformer Pad Infinity TF700 salah satu tablet android tercepat saat ini, dipadukan dengan kamera yang bagus, performa tinggi dan juga layar yang indah.
Mana Android Tablet pilihan anda?
Keywords : Google Nexus 7, Samsung Galaxy Note 10.1, Asus Transformer Pad Infinity TF700, Android System, Android Computer, Android Tablet, Phone Android, Android Phone, Android Mobile

0 comments:

Post a Comment